Kejamnya Para Copaster

Kejamnya Para Copaser - Sangat di sayangkan jika kita susah - susah nulis, setiap hari muter sana sini, mancari ide- ide buat postingan, meluangkan waktu, tenaga, pikiran tapi hasilnya artikel kita dicopas tanpa permisi, kalau copaser yg masih memiliki etika ya masih bisa dimaklumi, tapi ini dia tidak kasih link sumbernya. Kalau Copas artikel tanpa disertai link sumber ya pasti membuat si pemilik blog tsb kesal.
Ternyata artikel ku yang di copas yg berjudul " Cara Memproteksi Virus Trojan DNS Changer " dan saya sendiri lihat dengan mata saya sendiri dan tanpa ada link sumbernya walaupun dia sudah lama turun ke dunia blogger, tapi cobalah memberi contoh etika yg baik bagi blogger pemula, mentang mentang alexa dia lebih kecil dari saya dia bisa seenaknya saja, jangan asal Copas atau mencuri artikel orang tanpa memberi link sumber.

Jangan kau kembangkan budaya copas DI NEGERI INI !!!!!
dan Jangan anda kotori bangsa indonesia dengan artikel Copas,,berkarya lah sendiri, tunukkan kemampuanmu  jangan kemampuan copasmu. Cobalah tanpa copas walaupun hanya sedikit pasti anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan dan bangga akan karya sendiri, Kalau anda bangga dengan hasil Copas apa gunannya bukan, Semoga yang Copas artikel saya itu menjadi sadar, kalau itu adalah tindakan yg salah.
Dan jgn tiru tuh penjabat penjabat yg korupsi sama halnya dia maling uang kita.

Sekian dari saya dan mohon maaf bila ada kesalahan dan para sahabat agar bisa mengambil sisi baik dari artikel saya..


TERIMA KASIH


Penulis : Irham Maulana

Artikel Kejamnya Para Copaster Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Terkait

Description: Kejamnya Para Copaster Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kejamnya Para Copaster
Al
Andrean Azis Updated at: Jumat, Agustus 03, 2012
Comments
0 Comments