Internet Cyclone

Internet Cyclone - adalah kuat, mudah digunakan, Internet Optimizer / Internet Accelerator untuk Windows 95, 98, ME, NT, 2000 dan XP yang dirancang untuk secara otomatis mengoptimalkan pengaturan Windows yang akan meningkatkan kecepatan koneksi internet Anda hingga 200%. Internet Cyclone kompatibel dengan semua modem dan kecepatan tinggi LAN, ISDN, KABEL, DSL, T1 atau koneksi lainnya. Software ini bahkan akan berguna bagi Anda setelah meng-upgrade koneksi Internet Anda.

Menggunakan perangkat lunak ini Anda akan mendapatkan kecepatan Internet lebih cepat yang dijamin untuk saat Anda sedang online. Surfing, download file, email, bermain game online, dan hal lain yang Anda lakukan online akan lebih cepat. Ini adalah perangkat lunak yang sangat baik untuk modem dial-up lambat serta koneksi kecepatan tinggi akses.


Software ini akan sangat berharga untuk anda ketika Anda melanjutkan untuk upgrade komputer dan koneksi. Ini akan bekerja dengan semua koneksi internet dan semua browser sehingga akan tetap sangat berguna bagi Anda di masa depan. Anda harus menggunakan Internet Cyclone sebagai suatu alternatif untuk upgrade mahal.
Apa yang bisa Internet Cyclone mempersembahkan kepada anda?

Internet Cyclone akan mengoptimalkan Windows Anda secara otomatis untuk meningkatkan kecepatan internet atau anda dapat menyesuaikan mereka secara manual.
Anda dapat mempercepat koneksi internet tanpa mengubah Hardware mu.
Bekerja dengan semua Browsers.
Hal ini kompatibel dengan semua Modem dial-up dan kecepatan tinggi LAN, KABEL, DSL, DSL (PPPOE), T1 atau koneksi internet lainnya.
Topan nternet akan mempercepat web surfing, konferensi game online, e-mail, chatting dan video dan itu akan bahkan mempercepat download-download.
Bagaimana cara kerjanya?

Sementara kecepatan perpindahan maksimum nyata dari koneksi Internet mu tidak bisa diubah kecuali dengan perangkat keras upgrading mu, Angin puyuh Internet dapat meningkatkan kinerja yang ada perangkat keras modem / jaringan dengan mengoptimalkan Windows modem / pengaturan jaringan untuk memaksimalkan efisiensi dari perangkat keras Anda saat ini. Secara default, PC Windows Anda tidak mengelola koneksi internet seoptimal mungkin.

Angin puyuh Internet dirancang untuk secara otomatis mengubah banyak pengaturan pencatatan di Windows seperti: Maximum Transmission Unit (MTU), Segmen Ukuran Maksimum (SPM), Time To Live (TTL), TCP Receive Window (RWIN), Ukuran Cache (NDI), PMTU Deteksi Black Hole, PMTU Auto Discovery (PAD), Sesi Keep Alive (SKA) dan beberapa pengaturan Windows ekstra seperti: Pengakuan Selektif (SACK), Maksimum Gandakan Akui (Max DupAcks), Besar Window Scaling, port COM, vcache nilai, nilai Combuffer , Internet Explorer pengaturan, koneksi maksimum per server dan nilai-nilai lain untuk meningkatkan kecepatan internet.

Jika pengaturan ini tidak dioptimalkan dengan benar maka Anda tidak akan mendapatkan kinerja terbaik dari koneksi Internet anda. Internet Cyclone adalah suatu metoda bukti untuk mengubah pengaturan ini dengan mudah dan cepat. Jika Anda adalah pengguna yang berpengalaman, maka dengan Internet ini optimizer anda dapat menetapkan nilai-nilai ini dengan tangan dan mempercepat Internet koneksi pada maksimum.
Kecepatan Berapa banyak yang dapat anda mendapatkan dengan Internet Cyclone?

Ini tidak akan membuat Anda 56k koneksi dial-up modem untuk 100k. Jika kecepatan koneksi Internet mu adalah suatu modem dial-up 56k, itu akan memungkinkan Anda untuk menggunakan nya dengan kinerja terbaik. Sebagai contoh kita diberitahukan oleh orang lain bahwa ini Internet optimizer membantu mereka untuk meningkatkan koneksi Internet kecepatan tinggi hingga 120kb / s (ini berarti suatu penggalakan dari 400%). Microsoft menerbitkan Windows sistem operasi dengan pengaturan standar (pengaturan yang paling kompatibel dengan semua sistem). Tapi Anda tidak bisa mendapatkan kinerja terbaik dari koneksi Internet mu dengan nilai anggapan ini. Pada saat itu, anda memerlukan Internet Cyclone untuk mengubah Pengaturan-pengaturan Windows Registry yang mempengaruhi Internet kecepatan koneksi melalui antarmuka yang sederhana, intuitif, dan dengan memberikan Anda kesempatan untuk mempercepat koneksi internet.

Dalam versi TIDAK TERDAFTAR dari Internet Cyclone ada dinonaktifkan pengaturan ekstra dalam registri Windows seperti: SlowNet Option, Option SACK, DupAcks Max, Besar Window Scaling, Koneksi Maxim per Server, nilai vcache, nilai Combuffer, kecepatan port Com, Maksimum Socket Nilai dan Nilai Koneksi Maksimum, pengaturan yang akan meningkatkan lebih kecepatan koneksi Internet Anda.


System Requirements:

  • 486DX2/66 required, Pentium class or higher recommended
  • Microsoft(r) Windows(r) NT, 2000, 2003, XP, Me, 98, 95
  • 16Mb of Memory or Higher
  • Any connection to the net.
  • 2 MB of free disk space


Download : Internet Cyclone
Passwoed : www.duniasoftware.net


Penulis : Irham Maulana

Artikel Internet Cyclone Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Terkait

Description: Internet Cyclone Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Internet Cyclone
Al
Andrean Azis Updated at: Senin, Juni 18, 2012
Comments
0 Comments