Hosting Gratisan di Geocities

Bagaimana agar situs atau file kita dapat ditampilkan di internet dan dapat dilihat oleh seluruh pengguna internet di dunia? Caranya adalah dengan meletakkan situs atau file kita di sebuah web hosting. Web hosting sendiri sebenarnya banyak jenisnya, namun secara umum yang dimaksud web hosting adalah suatu tempat yang khusus disediakan untuk menaruh halaman-halaman web.
Web hosting banyak tersedia di internet, baik itu yang berbayar maupun yang gratisan. Tentunya web hosting yang berbayar memiliki beberapa kelebihan dan fasilitas lebih dibanding yang gratis (free). Salah satu web hosting gratisan yang masih cukup banyak diminati adalah Geocities, layanan hosting gratisan dari Yahoo! Inc. Sebenarnya Geocities tidak hanya menyediakan layanan hosting gratisan, namun yang berbayar pun tersedia.
Pada tutorial ini akan disampaikan mengenai fasilitas web hosting gratisan dari Geocities. Tutorial ini mencakup pembahasan:
1. Mendaftar di Geocities
2. File Manager dan Upload File
3. Melihat halaman web

Penulis : Irham Maulana

Artikel Hosting Gratisan di Geocities Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Terkait

Description: Hosting Gratisan di Geocities Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Hosting Gratisan di Geocities
Al
Andrean Azis Updated at: Jumat, Juni 29, 2012
Comments
0 Comments