Cara Tambah Tombol Follow Twitter untuk Blogger

Menambahkan Tombol Follow Twitter ke website Anda, sehingga mudah bagi Anda untuk menemukan account Twitter wartawan favorit Anda, atlet, selebritis, dan kepribadian lainnya. Menggunakan Tombol Tindak adalah yang sederhana seperti satu klik. Anda juga dapat melihat profil dan Tweets terbaru dari account yang ingin Anda ikuti dengan mengklik username sebelah Button.

Untuk penerbit dan merek, menambahkan Tombol Tindak ke website Anda dan menggunakan Twitter untuk tetap terhubung dengan audiens Anda adalah kombinasi yang kuat. Orang yang mengikuti account Anda jauh lebih mungkin untuk retweet dan terlibat dengan Tweets Anda, dan berulang kali mengunjungi situs Web. Menambahkan Tombol Tindak ke website Anda adalah cepat dan mudah.

Ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah  untuk menambahkan tombol follow ke posting blog Anda :

Langkah 1: Klik "Edit HTML". Klik pada "Expand Template Widget"
Langkah 2: Gulir ke bawah ke tempat Anda lihat di bawah kode:
               
           <div class='post-header-line-1'/>


Langkah 6: Sekarang Salin kode di bawah ini dan paste tepat di bawah kode di atas.

CATATAN: Jika Anda tidak dapat menemukan class='post-header-line-1'/> <div dalam template Anda, paste kode sebelum <data:post.body/>.

<div style='float:right;margin-right:5px;'>Your Twitter Code Here</div>

Penulis : Irham Maulana

Artikel Cara Tambah Tombol Follow Twitter untuk Blogger Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Terkait

Description: Cara Tambah Tombol Follow Twitter untuk Blogger Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Tambah Tombol Follow Twitter untuk Blogger
Al
Andrean Azis Updated at: Jumat, Juni 29, 2012
Comments
0 Comments