Cara Mengaktifkan Auto Komentar Gratis di Facebook

Trik Mengaktifkan Auto Komentar di Facebook - Salah satu tujuan Auto Commenter atau Auto Komentar di Facebook adalah untuk para Facebookers sekalian untuk mengirim komentar di setiap Status dan wall terbaru, meskipun  anda dalam keadaan Offline.
Enak tidak ? Pastinya kan ! Dari Auto Komentar ini kita bisa memanfaatkan beberapa Tips dari kegunaan Auto Reply via Email.
NB : Email yang anda pakai adalah eMail Facebook.


Dengan adanya fitur auto reply tersebut, kamu bisa dengan gampang memberi Auto Reply atau Auto Komentar/Komentar Bot dengan gampang dan gratis tentunya. Silahkan dilihat Trik Mengaktifkan Auto Komentar Gratis di Facebook dari saya !

 1. Login dulu ke Facebook.
 2. Setelah itu, masuk ke laman Facebook, yaitu ke http://www.facebook.com/settings?tab=notifications&view
 3. Pilih opsi pemberitahuan apa saja yang bisa anda terima ke email kamu.
 4. Kemudian, login ke eMail yang kamu daftar Facebook.

Opsi Yahoo! :


Pilih Opsi (1) - Opsi Mail (2) - Balasan Otomatis (3) - Aktifkan balasan Otomati Selama Tanggal Ini (4) - Isi data (5,6)
Lalu jangan lupa untuk tekan Simpan (7), untuk memperjelas klik saja fotonya.


Opsi Gmail :


Pilih Gigi Roda (1) - Setelan (2) - Penjawab Pesan (3) - Data Form (4,5,6)
langkah terakhir, Simpan Perubahan (7)
Untuk memperjelas silahkan klik gambarnya.


 5. Selesai sobat ! :D

Saya selaku admin hanya share Trik Auto Komentar di Facebook Gratis ini. Saya tidak mempertanggungjawabkan jika terjadi hal-hal diluar dugaan kamu, misalnya dengan di Kick nya kamu dari suatu Grup, atau di Blockir sama yang punya status. Harap di gunakan selayaknya lah pokoknya.


Semoga Cara Mengaktifkan Auto Komentar Gratis di Facebook dari saya bermanfaat.

Penulis : Irham Maulana

Artikel Cara Mengaktifkan Auto Komentar Gratis di Facebook Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Terkait

Description: Cara Mengaktifkan Auto Komentar Gratis di Facebook Rating: 4.5 Reviewer: DARK ItemReviewed: Cara Mengaktifkan Auto Komentar Gratis di Facebook
Al
Andrean Azis Updated at: Rabu, Oktober 31, 2012
Comments
0 Comments