Software Pendingin Prosesor dan Laptop/PC Part 2

Software Pendingin Prosesor Komputer/Laptop | Download Software Pendingin ProsesorSoftware Pendingin Terbaik Windows. Kamu semua pastinya pernah merasain panasnya cahaya matahari, yang rasanya menyengat, namun panasnya tidak melebihi 50 celcius. Namun ada seorang profesor yang bisa tahan panas hingga 80 celcius, siapa? Siapa lagi, tidak lain, dan tidak bukan.. tidak diragukan lagi namanya adalah profesor AMD. he..he..
Yang suka memakai AMD, pastilah para gamer yang doyan berlama-lama main game-game versi 3D di komputer, namun panas yang terlalu sering apalagi dalam waktu lama dapat membuat profesor ... ups processor elo bisa cepat rusak. Apalagi laptop, jenis komputer ini yang paling susah sekali untuk didinginkan, karena sudah dari struktur casingnya yang tidak bisa dibongkar dan ditambah-tambah seperti kipas, pendingin, heatsink dll. Salah satu caranya bisa memakai software-software pendingin untuk windows anda seperti dibawah ini :


1.CPUcool




Software ini memang sudah pantas jadi urutan paling atas, karena software ini lengkap mempunyai tiga macam fungsi utama yaitu: 

  • Fungsi Cooling, sesuai dengan namanya yang ada cool-coolnya kaya blog gue biarcool, memang software ini memang ampuh untuk mendinginkan cpu processor.
  • Fungsi Monitoring,
  • Fungsi Overclocking

Download :

2. CPUIdle Extreme

Software ini memang khusus sekali mempunyai satu fungsi untuk digunakan untuk mendingin prosesor, serta menghemat penggunaan power.







Download :









Penulis : Irham Maulana

Artikel Software Pendingin Prosesor dan Laptop/PC Part 2 Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Terkait

Description: Software Pendingin Prosesor dan Laptop/PC Part 2 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Software Pendingin Prosesor dan Laptop/PC Part 2
Al
Andrean Azis Updated at: Jumat, Juli 20, 2012
Comments
0 Comments